Mbah Jojo
Kado Ulang tahun Untuk pacar
Kado Ulang tahun Untuk pacar, Ulang tahun adalah momen spesial yang sering kita rayakan karena momen tersebut adalah saat bersejarah kelahiran kita. Kita selalu berharap di hari ulang tahun kita, kita mendapatkan kado atau hadiah yang spesial dari orang terdekat kita seperti keluarga, teman dan yang pasti kado dari pasangan atau pacar kita. Sekarang, jika pacar atau pasangan kita yang ulang tahun, Selain ucapan ulang tahun, Kado Ulang tahun Untuk pacar seperti apakah yang romantis dan harus kita berikan?
Disini ada dua Pilihan kado, kado yang pertama kado untuk pacar Cewek dan pilihan kedua adalah kado untuk pacar cowok atau pria. Tentu keduanya memiliki perbedaan. Memang kado untuk cewek lebih banyak pilihannya, berbeda sekali dengan kado untuk cowok yang pilihannya sangat sedikit.

Kado Ulang tahun Untuk pacar Cewek

Berikut ini beberapa contoh kado ulang tahun untuk pacar yang bisa kita berikan sebagai kado istimewa yang akan membuat hubungan kita semakin bertambah mesra.
Kasih Dia Bunga
Bunga adalah hadiah paling Romantis yang bisa bisa kita berikan untuk pacar kita. Bunga itu hadiah yang dirancang oleh alam untuk memenangkan hati setiap wanita. Anda pasti akan yakin 100% dia akan tersenyum saat anda memberikan Bunga untuknya. belilah Seikat Bunga yang indah dan wangi, dan belilah bunga yang asli bukan bunga plastik. Pilihlah warna bunga yang cocok untuk dia yang menggambarkan perasaan hati anda.
Kasih Dia Cokelat
Cokelat memang hampir seperti bunga. Cokelat adalah hadiah romantis dan seksi untuk sang pacar. Ini adalah salah satu hadiah yang paling favorit untuk ulang tahun. belilah sebuah coklat yang harganya agak mahal sedikit, dan jangan beli coklat yang terlalu pasaran. Akan tetapi pastikan dulu apakah pasangan anda menyukai coklat atau tidak, karena ada beberapa orang yang alergi dengan coklat.
Berikan Dia Perhiasan
Seperti bunga dan cokelat, Anda juga bisa mendapatkan senyum indah pacar anda di hari ulang tahunnya dengan sebuah perhiasan. Hadiahnya bisa sebuah cincin yang indah atau sebuah liontin. Sepasang anting-anting bisa juga menjadi pilihan buat kado ulang tahunnya. Anda juga dapat membelikan sebuah gelang dan kalung. Sebaiknya lihat dulu kira2 apa yang pantas untuk pasangan anda kenakan. Untuk pemilihan warna, Cobalah untuk memilih warna yang sederhana dan elegan untuk menghindari kesan norak.
Berikan Kado Boneka
Boneka juga bisa menjadi pilihan alternatif untuk kado pacar anda. Belilah Boneka yang sifatnya langka atau tidak terlalu pasaran. Bisa browsing di internet untuk mencari boneka yang kira2 cocok dan disukai pasangan anda. Alangkah baiknya anda tau apa kesukaan pasangan anda, misal dia suka panda, maka belikanlah dia Boneka Panda yang lucu dan ukuran yang besar.
Kado Selimut
Selimut? kenapa selimut? Mungkin ini jarang dilakukan banyak orang, tetapi kado selimut ini akan sangat romantis. Berikan dia kado ini, maka dia akan selalu ingat anda saat dia tidur. Dia akan menggunakan selimut pemberian anda saat dia tidur, dia akan mencium selimut anda sambil tersenyum membayangkan wajah anda.
Tiket Liburan
Jika anda termasuk orang yang memeiliki banyak uang, kado liburan ke tempat yang belum dia kunjungi adalah sebuah kado yaang tak akan dia lupakan. Pilihlah sebuah tempat liburan yang indah dan romantis. Misalnya ke liburan ke bali, liburan ke Paris dsb.

Kado Ulang tahun Untuk pacar Cowok

Kalung atau gelang
Kalung atau gelang adalah 2 benda yang bisa kita kita berikan disaat hari ulang tahun pacar atau pasangan kita. Belilah kalung yang indah yang cocok dan warna yang sesuai dengan kulit pacar anda, Atau bisa juga membeli kalung yang ada nama anda dan pasangan ( Bisa pesan ) dan kalian berdua memakainya.
Jam Tangan
Jam tangan bisa juga menjadi pilihan lain untuk kado pasangan kita. Kita bisa membelikan dia jam tangan yang unik, yang tentunya dengan harga yang tidak harus mahal. Tapi Jika anda punya banyak uang, sebaiknya belilah jam tangan dengan harga agak mahal dan bermerk.
Baju atau Jaket
Baju atau jaket adalah Kado Untuk pacar kita yang bisa kita pilih di hari ulang tahunnya. Entah mengapa banyak sekali cowok atau pria yang suka menggunakan jaket, dan hal ini tentu bisa menjadi pilihan alternatif untuk kita. Belikan dia jaket dengan warna kesukaan dia.
Belikan Dia Gadget
Gadget disini tidak harus mahal, karena banyak sekali gadget unik yang harganya sangat terjangkau. Misalnya musik box, atau bisa juga Flashdisk dll. Belikan dia gadget yang unik agar pemberian kita berkesan.
Itulah beberapa Kado Ulang tahun Untuk pacar Paling Romantis yang bisa menjadi plihan. Untuk membuat Suasana bertambah Romantis, ada beberapa tips yang harus diperhatikan dan akan dibahas lain kali. Semoga bermanfaat.

sumber
Label: